Kamis, 01 Oktober 2009

memikirkan/mengetahui kelemahan/kekurangan motor

Disini ane mengundang bro/bra semua untuk share mengenai kelemahan/kekurangan motor2 anda (pada saat kondisi standard), kalau bisa sekalian solusi atau cara ngakalin menghilangkan kelemahan/kekurangan tersebut. Bagian mana aja boleh, ntah itu joknya yg keras, shocknya terlalu keras, tenaganya loyo (dibanding motor sekelasnya), remnya ngga pakem ...dll

Semoga apa2 yg di share disini bisa bermanfaat bagi kaskuser yg ingin membeli motor dan yg ingin mengatasi kelemahan/kekurangan motornya.

Kita lah yg tau kelemahan/kekurangan motor kita ... produsen ngga mungkin memberitahu kelemahan/kekurangan produknya pada konsumen, jangan terbuai oleh keunggulan2nya saja tanpa memikirkan/mengetahui kelemahan/kekurangan motor tersebut.

Ngga usah malu2 ... ngga usah ditutup2in, (minjem kata2 Om Iwan Fals: bicaralah yg lantang jangan hanya diam) sapa tau aja produsen motor anda lagi ngaskus eeeh baca trit ini, kan bisa jadi bahan pertimbangan mereka untuk memperbaiki kekurangan itu.


dimulai dari TS sendiri

Motor: Ninja KRR 07
1. Super KIPS nya suka nyangkut, solusinya ganti knalpot free-flow (racing) masalah ini teratasi.
2. Skep karbunya suka nyangkut ... solusinya lapisan teflonnya diamplas sampai hilang lapisan teflonnya, cara lain kerasin per skepnya.
3. Ban nya ngga mumpuni (kalo mau bawa rebah2 dikit ) pernah ampir jatoh soalnya gara2 ban belakang selip

Dulu pernah punya Honda Legenda, dibawa 80-90KM/H wuiiiiih serasa ngga mijak aspal tuh motor ... kok ngambang yaah ? jadi serem ... yg ini gw gak tau solusinya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar